Paket ULP-YH Siap Daftar Bacalon Bupati dan Wabup ke KPU Sumba Timur Dirangkaikan Deklarasi Akbar

Dion. Umbu Ana Lodu
Paket ULP-YH siap mendaftar dan gelar Deklarasi Akbar hadirkan artis nasional di Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kecamatan kambera. Denah lokasi deklarasi paket yang didukung 7 Parpol pengusung - Foto Kolase: iNewsSumba.id

“Kita sudah mempersiapkan mental dari jauh-jauh hari, kapan saja diputuskan kami akan siap. Puji Tuhan diakhir-akhir kami mendapatkan dukungan dari 4 partai . Satu partai yang miliki seat dan 3 partai non seat. Ada tambahan Gerindra, PSI, PKN dan Perindo. Semuanya sudah kami terima B1KWK baru minggu yang kemarin. Bahkan tadi malam baru kita dikirimkan PSI dan Perindo,” urai YH.

Untuk diketahui, Paket ULP-YH dalam deklarasinya selain akan dihadiri oleh pengurus partai pendukung yakni Golkar, Nasdem, PKB, Gerindra, PSI, Perindo dan PKN juga menghadirkan artis yang telah malang-melintang di blantika musik nasional. Gidion dan YH senada menyatakan akan hadir Artis Dangdut Fitri Carlina, juga Momo Ex vocalis Geisha dan dedengkot musik Ska di Indonesia, Tipe X Band.


Bacalon Wakil Bupati Yonathan Hani dan keetua Tim Pemenangan Paket ULP-YH Kabupaten Sumba Timur, Gidion Mbiliyora dalam Konferensi pers di sekretariat pemenangan paket yang didukung Golkar, Nasdem, PKB, Gerindra, PSI, Perindo dan PKN - Foto : iNewsSumba.i

 

“Artis—artis itu akan hadir menghibur kita semua, dan siapapun bisa datang menonton bersama orang terdekat atau tercintanya. Dan pastinya gratis jadi tidak benar atau hoaks itu yang bilang ada pungutan karcis masuk untuk menontonnya,” ungkap Gidion diamini YH.

     

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network