Paket ULP-YH Siap Daftar Bacalon Bupati dan Wabup ke KPU Sumba Timur Dirangkaikan Deklarasi Akbar

Dion. Umbu Ana Lodu
Paket ULP-YH siap mendaftar dan gelar Deklarasi Akbar hadirkan artis nasional di Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kecamatan kambera. Denah lokasi deklarasi paket yang didukung 7 Parpol pengusung - Foto Kolase: iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Pasangan Umbu Lili Pekuwali-Yonathan Hani (Paket ULP-YH) siap untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Sumba Timur, Kamis (29/8/2024) pagi esok. Tidak hanya itu, pasangan yang identik dengan jargon ‘Menyala Abangku’ itu juga akan merangkaikan pendaftaran dengan Deklarasi Akbar yang akan digelar pada hari yang sama di Lapangan Rihi Eti Prailiu.

Ketua Tim Pemenangan Paket ULP-YH Kabupaten Sumba Timur, Gidion Mbiliyora didampingi Yonathan Hani di Sekretariat pasangan ini, Rabu (28/8/2024) siang tadi dalam konferensi persnya memastikan, deklarasi akan dihadiri oleh minimal oleh 35 ribu  pendukungnya.

“Rapat terakhir pemantapan kemarin,  data yang sudah masuk dari seluruh kecamatan yaa sekitar 35 ribu lebih. Target kita lebih kurang 40 ribulah. Kita tidak bisa prediksi yang mungkin akan jalan atas kehendak sendiri,” tandas Gidion sembari menyampaikan permohonan maafnya karena kandidat Bacalon Bupati tidak bisa hadir karena sedang mengadakan pertemuan dnegan kelompok masyarakat.

Di kesempatan itu Gidion juga mengatakan, pada Kamis (29/8/2024) esok Pasangan ULP-YH akan lebih dahulu mendaftar ke KPU. Selanjutnya barulah dilaksanakan Deklarasi Akbar di Lapangan Rihi Eti Prailiu.

“Kami targetkan jam 10 pagi akan mendaftar ke KPU dan setelah itu barulah digelar Deklarasi Akbar. Kami tentu tidak bisa membatasi massa pendukung untuk menunggu di sini atau di Lapangan Prailiu saat Paket ini mendaftar. Kalau mereka mau ikut yaa tentu kami tetap himbau untuk tertib dan tidak membuat hal-hal yang tidak terpuji di sepanjang rute yang dilalui.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network