get app
inews
Aa Read Next : KPU Sumba Timur Masih Kekurangan Lebih dari 5 Ribu Surat Suara, H-5 Targetkan Distribusi

Tarik Suara Pemilih, Bamsoet Ajak Kader Partai Golkar Optimalkan Pemanfaatan Media Sosial

Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:58 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan juga Ketua MPR – RI, Bambang Soesatyo beri arahan pada pengurus dan kader Partai Golkar di Nusa Tenggara Timur - Foto : ISTIMEWA

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena, Ketua DPD Golkar Kota Kupang Jonas Salean, Ketua Bappilu Golkar NTT Frans Sarong, Ketua Badan Saksi Nasional Golkar NTT Mohammad Ansor, bakal calon anggota legislatif DPR RI Dapil NTT II Gavriel Putranto Novanto, dan  Umbu Rudi Kabunang serta para bakal caleg DPR RI, provinsi dan Kota Kupang.


Konsolidasi Pemenangan Pemilu Berbasis DPR RI yang diselenggarakan DPD Golkar NTT bersama DPD Golkar Kota Kupang, di Kota Kupang, Sabtu (25/2/2023) - Foto : IST
 

Lebih lanjut Bamsoet mengatakan, di bawah kepemimpinan Ketua Melki Laka Lena, DPD Golkar NTT menargetkan penambahan kursi DPRD Kota Kupang pada Pemilu 2024 nanti dari saat ini 4 kursi menjadi 8 kursi. Juga DPRD provinsi dari 10 kursi menjadi 18 kursi. Target tersebut, kata dia sangat realistis diwujudkan, dengan catatan seluruh pengurus dan kader mau bergotongroyong dan bekerja keras.

"Sebagai provinsi dengan julukan Nusa Terindah Toleransi, Golkar NTT juga harus tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas bangsa dalam menghadapi tahun politik yang sudah mulai menghangat. Pemilu harus disambut dengan sukacita, jangan sampai justru membuat perpecahan dalam tubuh bangsa," tandas Bamsoet.

Bamsoet yang juga diberi amanah sebagai Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Wakil Ketua Umum FKPPI ini juga mengapresiasi pencapaian Golkar NTT yang meraih dua penghargaan dari DPP Partai Golkar. Yang mana diberikan pada puncak perayaan HUT ke 58 Partai Golkar di Jakarta, pada akhir 2022 lalu. Penghargaan diberikan untuk capaian nomor 9 KTA terbanyak, serta terbaik 5 besar dalam presentasi KTA tertinggi nasional.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut