get app
inews
Aa Read Next : Prabowo dan Gibran Berjaya di TPS Khusus Lapas Kelas IIA Waingapu

Baliho Prabowo dan Gibran Capres dan Cawapres Kejutkan Labuan Bajo

Minggu, 03 September 2023 | 10:18 WIB
header img
Baliho Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres 2024 dipajang di sejumlah sudut kota Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT - Foto : iNewsSumba.id/Joni Nura

MANGGARAI BARAT, iNewsSumba.id – Baliho Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres kejutkan warga kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Baliho besar yang terpajang di sejumlah satu sudut kota itu nampak menyolok dan sontak menjadi perhatian warga.

Baliho itu menampilkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka itu bersanding menebar senyuman. Yosep Suhadi Ketua DPC Gerindra Manggrai Barat menegaskan tidak mengetahui kapan dan siapa yang memasang baliho dimaksud.

“Tidak tahu sama sekali, baik relawan Gerindra, relawan Prabowo maupun pengurus kami tidak tahu.  Kami juga kaget dengan terpampangnya baliho itu. Tapi saya pikir, tidak masalah menurut saya karena memang Gibran itu memang salah satu dari sekian figur yang disebut - sebut dilirik oleh DPP untuk menjadi pasangan ketua umum Pak Prabowo,” jelas Yosep Suhadi.

Dalam baliho itu juga disertai tulisan “Masyarakat NTT mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden”.

Warga Labuan Bajo juga menanggapi pemasangan baliho itu. Pada dasarnya mereka tidak permasalahkan baliho dimaksud. Namun ada warga yang mengetahui, baliho itu dipasang sejak Sabtu (2/9/2023) dini hari lalu.

“Tidak apa – apa, biasa saja, setahu saya dipasang Sabtu dini hari lalu. Juga sah saja jika keduanya berpasangan untuk maju 2024 mendatang,” ungkap Agus, salah satu warga yang ditemui iNews.id.

Untuk diketahui, Labuan Bajo merupakan salah satu kota yang berkembang pesat di NTT. Kehadiran baliho ini tentu menambah semarak salah satu kota tujuan wisata favorit di Flores, NTT itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut