get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya Sumba Timur Bersama 25 Kabupaten Lainnya Terentaskan dari Kategori Kabupaten Tertinggal

O2SN dan FLSN SMP 2024 Diikuti oleh 702 Pelajar di Sumba Timur

Selasa, 11 Juni 2024 | 23:47 WIB
header img
Sekda Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu didampingi Erwin Pasande,Kepala Dinas PKO menabuh bass drum tanda dimulainya kompetisi 02SN dan FLS2N tingkat SMP sederarajat tahun 2024 - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Sebanyak 702 pelajar SMP sederajat ambil bagian dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) serta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Dalam kegiatan itu, sejumlah cabang olah raga perorangan maupun beregu juga seni  akan dipertandingkan dan dilombakan.

Pembukaan 02SN dan FLS2N itu dibuka secara resmi, Selasa (11/6/2024) sore lalu oleh Sekda Sumba Timur Umbu Ngadu Ndamu. Seremonial pembukaan itu terlaksana di halaman depan Kantor Bupati setempat.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Sumba Timur, Sekda Umbu Ndamu menyatakan optimismenya kegiatan 02SN dan FLS2N bisa menumbuh kembangkan bakat dan potensi anak SMP sederajat yang ambil bagian.

“Saya optimis kegiatan ini bisa menumbuh kembangkan bakat dan potensi anak-anak kita dalam bidang olah raga dan seni, terkhusus pada cabang olah raga dan bidang seni yang dipertandingkan dan dilombakan,” tandas Umbu Ndamu.

Selain itu, Sekda Umbu Ndamu juga berharap ajang 02SN dan FLS2N ini bisa membangun dan memilihara hubungan sosial antar para peserta . Apalagi kini, sebut dia, tak bisa dipungkiri perkembangan media sosial pada aneka platform justru menjadi tantangan dalam menjalin hubungan sosial yang lebih hangat dan dekat.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut