get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali Karena Pecah Ban Belakang, Angkudes Plat Merah Terbalik di KM 18 Sumba Timur

Kematian 3 Pemuda ini Hebohkan Sumba Timur di Bulan Desember 2023

Rabu, 27 Desember 2023 | 21:27 WIB
header img
Ilustrasi tali yang digunakan untuk gantung diri. 3 Pemuda di Sumba Timur memilih akhiri hidupnya dengan cara tragis selama bulan Desember 2023. Dua pemuda di Kecamatan Lewa, 1 pemuda di Kecamatan Kota Waingapu - Foto Kolase istimewa/iNewsSumba.id

Adalah AHM pemuda berusia 20 tahun dan berstatus mahasiswa yang berasal dari Desa Kakaha, Kecamatan Ngadu Ngala dan berada di kota Waingapu untuk berkuliah. Korban ditemukan tak bernyawa sekira pukul 06.00 WITA dalam kondisi tergantung dengan leher terjerat tali kawat. 

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan yang dikonfirmasi beberapa saat pasca dilakukan evakuasi membenarkan peristiwa tragis itu. Sejumlah saksi telah diambil keterangannya oleh aparat terkait kejadian itu. 

Bahkan kata Helmi, seorang saksi mengaku masih sempat bersama korban pada Minggu (24/12/2023) malam. Saksi yang merupakan rekan wanita korban itu mengaku sempat bersama ke Lapangan Pahlawan. Pada saksi, korban sempat berkisah ada masalah keuangan yang menghantui pikirannya.

"Aparat telah lakukan olah TKP dan selanjutnya korban setelah dievakuasi dan  dibawa ke RSUD Umbu Rara Meha untuk dilakukan visum luar. Jenazah korban kemudian diserahkan ke keluarganya," pungkas Helmi. 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut