Logo Network
Network

Kalah Angka Tipis di Jepang, Hebi Marapu Justru Dapat Standing Ovation Penonton

Dion Umbu Ana Lodu
.
Selasa, 25 Juli 2023 | 23:13 WIB
Kalah Angka Tipis di Jepang, Hebi Marapu Justru Dapat Standing Ovation Penonton
Hebi Marapu memasukan pukulan ke wajah Taika Imanaga dalam pertandingan di Tokyo, Jepang, Selasa (25/7/2023). Petinju asal Sumba Timur, NTT itu dinyatakan kalah spilt decision dari petinju tuan rumah - Foto : istimewa

TOKYO, iNewsSumba.id – Petinju Indonesia kelahiran Sumba Timur, Jansen Hebi Marapu dinyatakan kalah angka tipis atas Taika Imanaga di Tokyo, Jepang, Selasa (25/7/2023). Kendati kalah, Hebi justru mendapatkan standing ovation dari penonton yang hadir di Ariake Arena itu.

Dalam pertarungan sebagai partai tambahan dari pertarungan antara Fulton versus Inoue itu, Hebi Marapu dinyatakan kalah split decision setelah lewati pertarungan ketat 8 ronde. Hakim dalam pertandingan itu semuanya dari Jepang, dan hanya satu yang memenangkan Hebi Marapu.

Ketatnya dan kerasnya pertarungan itu diwarnai dengan jatuhnya Hebi di Ronde 3 namun kembali bangkit dan bertarung taktis. Bahkan seiring ronde berjalan, Hebi kian baik tampilannya dan terus menekan dan memojokkan Imanaga.

Walau unggul dari sisi tinggi dan jangkauan, Imanaga terbukti tidak mampu untuk mengkawnvaskan Hebi, seperti 3 lawan sebelumnya. Bahkan terkesan staminanya terkuras ketika terus diserang Hebi sejak ronde kelima.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini