Logo Network
Network

Hebi Marapu Siap Rusak Rekor Petinju Jepang yang Belum Pernah Terkalahkan

Dion Umbu Ana Lodu
.
Selasa, 18 Juli 2023 | 06:00 WIB
Hebi Marapu Siap Rusak Rekor Petinju Jepang yang Belum Pernah Terkalahkan
Hebi Marapu petinju kelahiran Pulau Sumba, NTT siap melawan Taiga Imanaga, petinju Jepang yang belum terkalahkan pada 25 Juli 2023 mendatang - Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id – Petinju kelahiran Pulau Sumba, Jansen Hebi Marapu siap menapaki jenjang lebih tinggi. Terkini dirinya terus persiapkan diri untuk duel melawan petinju Jepang, Taiga Imanaga. Kedua petinju direncanakan akan tarung di Ariake Arena, Tokyo, pada  Selasa (25/7/2023) mendatang.

Kepada iNews.id, Hebi Marapu menyatakan telah dan terus persiapkan dirinya secara ketat dan serius untuk pertandingan itu. Selain itu pihaknya merasa cukup optimis untuk bisa merusak rekor sempurna Imanaga.

“Hadapi Imanaga di Tokyo jelas bukan hal yang mudah. Apalagi, petinju Jepang terkenal tidak mau kalah di depan publiknya sendiri. Makanya, persiapan saya sangat serius. Setelah pertarungan di Bangkok, Maret lalu, saya langsung berlatih lagi karena awalnya pertarungan ini dijadwalkan pada bulan Mei. Saya cukup optimis karena dukungan dari tim sports science, tim nutrisi olahraga, dan Coach David,” tandas Hebi.

Duel Hebi Marapu vs Taiga Imanaga sendiri merupakan partai tambahan dari partai utama yang mempertemukan petinju kebanggaan Jepang yakni Naoya Inoue yang akan bertarung melawan Stephen Fulton. Kedua petinju ini akan memperebutkan sabuk juara dunia kelas super bantam versi WBO dan WBC.

Walau Hebi bertanding tanpa niat perebutan gelar, namun tawaran untuk tanding di luar negeri dari penata tanding Aryo Sulkhan pada XBC Sportech sebagai manajemen Hebi, dipandang sebagai pembuka jalan ke jenjang yang lebih tinggi.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini