get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Ide Tenda Romantis untuk Salur Hasrat Biologis Pasutri Pengungsi Gempa Cianjur Muncul dari Ustad

Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:01 WIB
header img
Tenda Romantis walau berusia hanya 3 hari , disiapakn untuk ttempat menyalurkan hasrat bercinta Pasutri korban Gempa Cianjur - Foto : ilustrasi

 

Dari obrolan lepas para pengungsi itu,  Ustad Ferry kemudian berinisatif dan mengusulkan, untuk menjadikan salah satu tenda yang dipakai khusus ibu menyusui dipakai tenda khusus para pasangan suami istri.

"Kami bersama warga sepakat memfungsikan tempat yang sebelumnya untuk ibu menyusui, dipakai tenda romantis," jelasnya.

Walau sudah disediain tempat khusus itu, diakuinya warga justru banyak yang malu –malu untukk memanfaatkannya. Walau sebenarnya oleh warga telah disepakati untuk dimanfaatkan secara bergantian. "Bahkan sempat akan dijadwalkan bergantian, namun, warga malah malu-malu dan merasa takut akan diintip orang lain," tuturnya sembari menambahkan pihaknya tida mengetahui secara pasti jumlah pasutri yang telah memakai tempat tersebut.

"Wah, tidak tahu pak, tidak di hitung," ungkapnya sambil tersenyum.

Sayangnya usia Tenda Romantis itu tidak lama. Ide yang cepat muncul seiring dengan pembangunan dan penyiapan itu ternyata sejalan dengan cepatnya Tenda Romantis menjadi tinggal cerita. Tenda Romantis tersebut terpasang  tiga hari saja. Sabtu (26/11/2022) lalu keberadaanya tak kuasa melawan hadirnya tenda besar yang dibangun untuk pengungsi lainnya.

"Hilangnya Tenda Romantis bukan karena penolakan, tetapi keterbatasan lahan mengingat berdatangannya tenda- tenda yang lebih besar untuk penampungan para pengungsi lainnya," ujarnya.

Namun demikian niatan untuk kembali membangun lokasi serupa tetap dijaga. Hnaya ntuk lokasinya masih harus dirembuk kembali. "Harusnya pemerintah di setiap tenda diadakan, karena sangat penting merupakan kebutuhan manusia,” pungkas Ustad Ferry mengharapkan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:39 WIB oleh Ricky Susan dengan judul "Tenda Romantis untuk Kebutuhan Biologis Pengungsi Gempa Cianjur hanya Bertahan 3 Hari, Ini Penyebabnya"

 
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut