Ide Tenda Romantis untuk Salur Hasrat Biologis Pasutri Pengungsi Gempa Cianjur Muncul dari Ustad

Ricky Susan
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:01 WIB
Tenda Romantis walau berusia hanya 3 hari , disiapakn untuk ttempat menyalurkan hasrat bercinta Pasutri korban Gempa Cianjur - Foto : ilustrasi

CIANJUR, iNewsSumba.id – Tenda Romantis begitu nama yang disematkan pada sebuah tenda di Kampung Bayubud, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Sesuai dengan namanya, tenda ini khusus dipersiapkan sebagai lokasi pelepas hasrat biologis pasangan suami isteri (Pasutri) yang terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Usia Tenda Romantis ini ternyata tak lama, hanya tiga hari. Namun demikian, gagasan untuk penyiapan tenda khusus untuk memadu kasih Pasutri  itu oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Assuyuthiyyah, Ustad Ferry menjelaskan,  lokasi itu bisa dilabel dengan nama apa saja asalkan didasari oleh pemikiran positif.

"Makanya tenda ini diperuntukan bagi pasangan suami istri," tegas Ustad Ferry yang ternyata merupakan pencetus berdirinya Tenda Romantis itu.

"Mau pakai nama apa saja boleh, mau Tenda Romantis, Tenda Biru, Tenda sakinah, Tenda mawadah dan lainnya asal dengan pemikiran yang positif," timpalnya.

Ide untuk pembangunan Tenda itu lanjut Ustad Ferry didapatnya ketika mendengar perbincanngan lepas para pengungsi. "Satu sampai dua hari masih bisa tahan, tapi lama kelamaan muncul ingin bercinta (berhubungan intim)," tukas Ustad Ferry.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini