Anak Warga Pedalaman di NTT Diberikan Beasiswa Pendidikan Laznas Yakesma

Tim iNews
Simbolis penyerahan Beasiswa Cendekia Madani kepada Anak NTT oleh Direktur Utama Laznas Yakesma dan Kepala Kanwil Kemenag NTT-Foto: iNews.id

“Program beasiswa ini merupakan investasi jangka panjang yang akan membangun bangsa Indonesia secara umum. Yakesma dengan namanya Kesejahteraan Madani menjadi sebuah bagian penting untuk menafsirkan secara teknis kesejahteraan masyarakat di dalam menjalankan amanah amanah ini,” urainya.

Apresiasi juga diungkapkan, Waryono Abdul Ghafur, selaku Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI. Dikatakannya, program Laznas Yakesma adalah bentuk nyata dari komiten bersama meningkatkan kualitas SDM.

“Kita tentu berterima kasih karena Laznas Yakesma Memberi perhatian penuh  untuk warga NTT di pedalaman, khususnya dalam upaya peningkatan mutu Pendidikan,” ungkap Reginaldus Saverinus Seli,  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi NTT memberikan tanggapannya atas porgram Laznas Yakesma itu.

Reginaldus juga berharap sinergitas dan kolaborasi dalam rangka pemanfaatan zakat infak dan sedekah harus terus dilakukan. Terlepas dalam skala lokal NTT dan tentunya dalam lingkup nasional.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network