Anak Warga Pedalaman di NTT Diberikan Beasiswa Pendidikan Laznas Yakesma

Tim iNews
Simbolis penyerahan Beasiswa Cendekia Madani kepada Anak NTT oleh Direktur Utama Laznas Yakesma dan Kepala Kanwil Kemenag NTT-Foto: iNews.id

Sementara itu, Direktur Utama Laznas Yakesma, Sahabudin, menyampaikan apresiasinya pada dukungan sejumlah pihak hingga program berjalan sukses.

“Kami tentunya wajib berterima kasih atas dukungan atau support dari berbagai pihak dalam rangka launching sebuah program unggulan kami yaitu beasiswa Cendekia Madani,” tandasnya.

Program unggulan itu lanjut Sahabudin, sudah berjalan sejak Laznas Yakesma berdiri. Selain itu sebutnya, Laznas Yakesma juga turut memfasilitasi program magang untuk mahasiswa semester akhir, pelatihan kerja untuk lulusan SMA yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi dan penyediaan sarana pembinaan wirausaha.

"Terhitung dari tahun 2020 kami telah mencapai 11.500 penerima manfaat dari program beasiswa ini, dan tahun ini kami menargetkan tambahan 5.000 siswa, termasuk di pelosok negeri seperti NTT,” imbuhnya.

Pimpinan Koordinasi Nasional BAZNAS RI, Achmad Sudrajat, dalam kesempatan terpisah namun dalam momen yang sama juga menyatakan apresiasinya. Tak hanya itu, ia juga menekankan program ini merupakan investasi jangka Panjang bagi pembangunan bangsa

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network