Dua Pekan Berbeda, Sumba Barat Sajikan Double Video Viral di Media Sosial

Dion. Umbu Ana Lodu
Dua wanita yang diduga kuat dari pihak manajemen Nihi Sumba Hotel and Resort saat beradu argumen dan melarang warga lokal membawa tamunya menikmati laut dan ombak pantai Nihiwatu - Foto Kolase : Tangkapan Layar akun TikTok @ishakmaja20

Sedangkan video viral yang tentunya juga menyeret nama Kabupaten Sumba Barat terjadi di kilometer 12 arah Anakalang. Betapa tidak, video yang dipublish pertama kali oleh akun Facebook @Deltrada Rambu Tiala di dalam grup Facebook @SUMBA BARAT BERSUARA itu menyebutkan poihak yang terlibat dalam peristiwa itu adalah Kadis Koperasi Sumba Barat dan seorang wanita. Fatalnya, saat hendak dibantu warga untuk dievakuasi, kedua insan berlainan jenis itu berada dalam kondisi mabuk dan tanpa busana.

"Kabar tentang kecelakaan akibat perilaku tidak senonoh karena mabuk alkohol, terjadi di lokasi kilometer 12 arah Anakalang di bawah hutan jati," tulis Deltrada, dikutip pada Sabtu (8/6/2024) lalu.


Mobil Kadis Koperasi Sumba Barat yang terbalik . Saat dievakuasi warga, dalam mobil itu Kadis Koperasi ternyata bersama seorang wanita bukan muhrim dan keduanya tidak berbusana dan dalam kondisi mabuk berat, videonya viral di media sosial - Foto Kolase : Tangkapan Layar/istimewa
 

Bahkan juga disebutkan di dalam mobil ditemukan berceceran alat kontrasepsi jenis kondom. Warga bahkan disebutkan berupaya untuk memberikan pakaian untuk menutupi aurat wanita yang sisbeut merupakan mantan staf bendahara itu.  

"Mereka telanjang bulat di dalam mobil saat kecelakaan, dan warga setempat memberikan pakaian kepada wanita tersebut. Di dalam mobil, terdapat kondom yang berserakan dan barang-barang lainnya. Ini sungguh memprihatinkan bagi pejabat kita, dan memalukan bagi Pemerintah Kabupaten Sumba Barat," urai Deltrada menjelaskan postingan videonya itu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network