Menteri Perindustrian Dijadwalkan Kunker ke PT MSM Sumba Timur

Dion Umbu Ana Lodu
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dijadwalkan akan melalukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumba Timur, Selasa (22/8/2023) - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dijadwalkan akan melalukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sumba Timur, Selasa (22/8/2023). Direncanakan Menperin akan melihat dari dekat aktifitas investasi PT Muria Sumba Manis (MSM).

Informasi yang diperoleh media ini dari bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) pada Setda Sumba Timur, Senin (21/8/2023)  petang lalu menyebutkan, Menperin dijadwalkan akan tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda sekitar pukul 10.30 WITA, selanjutnya setelah beristirahat sejenak akan melanjutkan perjalanan menuju kawasan perkebunan tebu dan pabrik gula PT MSM di desa Wanga, Kecamatan Umalulu.

Di lokasi PT MSM disebutkan Menperin akan melihat proses produksi gula serta melihat sub drip irrigation technology. Dijadwalkan Memperin akan kembali ke Jakarta  menjelang sore hari. Sementara itu, Pihak PT MSM sendiri membenarkan rencana kunker Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita itu. Namun belum bisa memberikan detail kegiatan Memperin di lokasi perusahaan.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network