get app
inews
Aa Read Next : Sampai Juni 2024, BPJS Ketenagakerjaan Bayarkan Lebih dari Rp2,8 Miliar Klaim untuk Peserta di SBD

Warga Bila Cenge Sumba Barat Daya Heboh Temuan Bayi di Kandang Ayam

Jum'at, 28 Juni 2024 | 22:30 WIB
header img
Bayi malang yang ditemukan dalam kandang ayam oleh Korlina Ina Kii. Hingga kini belum diketahui pelaki pembuang bayi dan masih jadi pergunjingan warga Sumba Barat Daya hingga ke media sosial itu - Foto Kolase : Tim iNews.id

SUMBA BARAT DAYA, iNewsSumba.id – Warga Desa Bila Cenge, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), NTT, dihebohkan penemuan bayi di kandang ayam, Kamis (27/6/2024) petang lalu. Saat ditemukan, bayi malang itu masih lengkap dengan ari-ari dan tali pusarnya dan tanpa dibalut dengan baju ataupun kain hingga nampak kedinginan.

Adalah Korlina Ina Kii yang pertama kali menemukan bayi mungil nan malang berkelamin laki-laki itu.Temuan itu hingga kini masih jadi perbicangan di media sosial juga warga sekitar.

Kepada Wartawan, Korlina Ina Kii didampingi Yakub Muda Pati suaminya menuturkan, kaget bukan kepalang ketika temukan bayi dalam kandang ayam milik mereka. 

"Saya mau bersihkan kandang ayam, saya kaget bahkan hampir pingsan karena melihat ada bayi yang terlentang di kandang ayam. Tidak lama kemudian saya langsung berteriak, sehingga kemudian warga lain datang,” jelas Korlina pada wartawan yang menemuinya, Jumat (28/6/2024) petang tadi.

Untung saja lanjut Korlina ada tetangganya yang cepat datang dan membantu mengurus bayi yang sudah nampak kedinginan itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut