get app
inews
Aa Read Next : Sampai Juni 2024, BPJS Ketenagakerjaan Bayarkan Lebih dari Rp2,8 Miliar Klaim untuk Peserta di SBD

Warga Bila Cenge Sumba Barat Daya Heboh Temuan Bayi di Kandang Ayam

Jum'at, 28 Juni 2024 | 22:30 WIB
header img
Bayi malang yang ditemukan dalam kandang ayam oleh Korlina Ina Kii. Hingga kini belum diketahui pelaki pembuang bayi dan masih jadi pergunjingan warga Sumba Barat Daya hingga ke media sosial itu - Foto Kolase : Tim iNews.id

“Untung ada Mama Rovina yang datang dan cepat datang bantu untuk ambil itu bayi dan urus lebih lanjut. Karena saat itu saya gemetar dan masih shock,” timpal Korlina.

Peristiwa itu kemudian menyebar dan lalu viral di media sosial. Bayi malang itu lantas aparat Polsek setempat bersama Korlina sebagai pihak yang pertama kali temukan bayi, menuju ke Puskesmas Bila Cenge, guna perawatan lanjutan bagi bayi itu.

Setelah dilakukan penanganan, bayi yang kemudian diketahui miliki berat 2,6 kilogram dan panjang 49 centimeter itu dirawat sementara di Puskesmas. Adapun hingga kini belum diketahui pihak yang tega membuang bayi malang itu.

Sementara itu, Korlina sebagai orang pertama menemukan bayi malang itu mengaku siap untuk merawat dan membesarkan bayi itu layaknya anak sendiri, apalagi dirinya baru mempunyai dua anak yang semuanya perempuan itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut