get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Paskah, Subuh Nanti Umat GKS Jemat Kambaniru akan Gelar Pawai Obor Kemenangan

Peringati Kebangkitan Yesus Kristus, Umat GKS Kambaniru Gelar Pawai Obor Kemenangan

Minggu, 31 Maret 2024 | 11:47 WIB
header img
Sambut Hari Raya Paskah, umat GKS jemaat Kambaniru gelar Pawai Obor Kemenangan, jalan protokol dan perkampungan disusuri umat - Foto kolase : iNewsSumba.id

Pendeta Jusak R. Uly yang juga ambil bagian dalam pawai obor kemenangan itu mengungkapkan, kebangkitan Tuhan Yesus Kristus yang menang atas maut layak disambut penuh kegembiraan, dan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk mengenang peristiwa skaral dan penting dalam iman Kristiani itu.


Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Kambaniru, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Insert : Pendeta Jusak R. Uly - Foto kolase : iNewsSumba.id

Pendeta Jusak lebih jauh mengatakan, Yesus Kristus yang diyakini umatnya sebagai Tuhan dan Juru Selamat itu, bangkit dari kematian dan mengalahkan maut. Momen itu menjadi penanda kepastian kehidupan kekal bersama Tuhan di Kerajaan Surgawi menjadi sebuah kepastian bagi umat Kristiani yang beriman dan diberi keselamatan oleh Sang Juru Selamat.

Adapun selepas  Pawai Obor Kemenangan itu, umat akan bersekutu kembali guna menjalankan ibadah Paskah. Selanjutnya umat akan bersama-sama menikmati jamuan kasih berbentuk penganan berbahan pangan lokal.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut