get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi Tektonik  M5,6 Guncang Nagekeo, Getarannya Terasa Hingga Sumba Timur

Inilah 3 Peristiwa yang Jadi Atensi Publik dan Aparat Hukum di Propinsi NTT

Selasa, 30 Januari 2024 | 10:48 WIB
header img
Mendiang Axi Rambu Kareri Toga, yang jenazahnya ditemukan dalam kamar mandi toko CK2 Payeti, Kota Waingapu dan ilustrasi perkosaan anak kandung di Belu serta penemuan kepala bayi di Kefamenanu - Foto Kolase : istimewa

Peristiwa lainnya yang juga menyita atensi khalayak yakni perkosaan anak kandung oleh ayahnya di Atambua, Kabupaten Belu. Adalah DB yang menjadi pelakunya, dan korbannya IB, anak kandungnya yang masih berusia 16 tahun.

Menurut Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak melalui Kasat Rekrim, Iptu Djafar Awad Alkatiri, Rabu (24/1 /2024) laporan terkait kasus ini diterima sejak 23  Januari 2024 lalu di Polsek Lamaknen. Bahkan disebutkan peristiwa itu sudah berlangsung berkali-kali sejak tahun 2021 lalu ketika korban masih duduk dibangku kelas I SMA.

"Kejadian tersebut terulang kembali hingga sebanyak 6 kali dengan cara yang sama yang mana pelaku terus mengancam korban dengan sebilah parang sehingga korban mau tidak mau menuruti nafsu bejat ayahnya," jelas Iptu Djafar.

Perlakuan bejad ayah kandungnya itu sebut Iptu Djafar membuat korban hingga kini alami tekanan psikis atau trauma. Bahkan saat melapor korban terlah hamil 7 bulan.

“Kepada pelaku telah kami tetapkan tersangka. Juga kami lakukan penangkapan dan penahanan,” timpal Iptu Djafar.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut