get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi Tektonik  M5,6 Guncang Nagekeo, Getarannya Terasa Hingga Sumba Timur

Inilah 3 Peristiwa yang Jadi Atensi Publik dan Aparat Hukum di Propinsi NTT

Selasa, 30 Januari 2024 | 10:48 WIB
header img
Mendiang Axi Rambu Kareri Toga, yang jenazahnya ditemukan dalam kamar mandi toko CK2 Payeti, Kota Waingapu dan ilustrasi perkosaan anak kandung di Belu serta penemuan kepala bayi di Kefamenanu - Foto Kolase : istimewa

Lain lagi peristiwa yang terjadi di Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Jumat (26/1/2024) lalu. Kasus yang terjadi di Desa Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah, ini juga menyita perhatian khalayak.  Pasalnya ditemukan kepala bayi tanpa badan di depan dapur RDF, seorang warga setempat.

Kapolsek Miomaffo Timur, Ipda Muhammad Aris Salama, membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi wartawan.

Sebelumnya sebut Ipda Muhammad, saksi RDF merasakan aroma tidak sedap disekitar rumahnya. Setelah ditelusuri sumber baunya akhirnya ditemukan kepala bayi tanpa badan itu yang diduga kuat sebelum diseret anjing.

Oleh RDF hal itu kemudian dilaporkan ke aparat desa setempat yang lantas meneruskan ke Polsek. Polisi akhirnya turun ke TKP beberapa jam kemudian dan memeriksa sejumlah saksi.

Hasil penelusuran aparat itu kemudian berhasil mendeteksi terduga pembuang bayi malang itu. LS,  seorang ibu rumah tangga akhirnya berhasil diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku langsung kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Kita masih meminta keterangan terduga pelaku dan saksi lainnya. Nanti akan kita informasikan perkembangan kasus ini," tegas Ipda Muhammad Aris.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut