get app
inews
Aa Read Next : Album Kecil tentang NTT, Buku karya Jurnalis Sederhana yang Bisa Beri Energi Positif

Dianiaya 3 Oknum Brimob di Alor, Wajah Arjuna Babak Belur dan Dilarikan ke IGD

Minggu, 21 Januari 2024 | 10:08 WIB
header img
Arjuna Puken, warga Kabupaten Alor wajahnya babak belur pasca dianiaya 3 oknum Brimob setempat - Foto : Tangkapan Layar iNews TV Kupang

Arjuna yang tiba beberapa saat kemudian sempat mempertanyakan kehadiran 3 oknum Brimob itu. Namun hanya dijawab untuk ikut ke Pos. Kepergian anaknya itu kemudian berujung penganiayaan.

“Mereka membawa Arjuna ke pos polisi, namun belum sampau ke kantor polisi, tepatnya di depan Sekolah Dasar GMIT 1, korban sudah dihajar oleh ketiga oknum ini, sehingga polisi yang ada di pos melerai dan bawa mereka ke Pos Polres Alor.” Imbuh Abdul

Terkait permasalahan apa hingga anaknya dianiaya, Abdul tidak bisa memastikan karena masih fokus dengan perawatan anaknya.

“Nanti langsung dengan anak saya saja, sementara dia masih visum di dalam. Saya tidak mau tau itu, yang saya heran kenapa mereka bisa bawa anak saya, sampai di tengah jalan mereka pukul dia" tandasnya kesal.

Wadanki Brimob Iptu Nardy Irawan yang  saat itu berada di rumah sakit ebelum bisa berikan keterangan pada wartawan. Dia hanya singkat menyatakan peristiwa itu akan dilaporkan ke pimpinannya di Kupang sekaligus meminta ijin untuk bisa memberikan keterangan pada wartawan.

Terduga pelaku penganiayaan maupun korban juga belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait peristiwa itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut