get app
inews
Aa Read Next : Album Kecil tentang NTT, Buku karya Jurnalis Sederhana yang Bisa Beri Energi Positif

Dianiaya 3 Oknum Brimob di Alor, Wajah Arjuna Babak Belur dan Dilarikan ke IGD

Minggu, 21 Januari 2024 | 10:08 WIB
header img
Arjuna Puken, warga Kabupaten Alor wajahnya babak belur pasca dianiaya 3 oknum Brimob setempat - Foto : Tangkapan Layar iNews TV Kupang

ALOR, iNewsSumba.id – Arjuna Puken (21) warga Kelurahan Kalabahi Kota Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, NTT harus dilarikan ke IGD pasca dianiya 3 oknum Brimob.  Wajahnya babak belur akibat penganiayaan itu, sekilas terlihat luka di pelipis kiri dan beberapa bagian wajhnya lebam.

Orang tua korban menangisi kondisi anaknya saat tiba di IGD RSUD setempat. Tangisan yang disertai harapan agar para pelaku dihukum juga disaksikan oleh Wadanki Brimob Alor Iptu Nardy Irawan, Kamis ( 18/1/2024) lalu.

"Anak saya salah apa,? kenapa dia sampai dipukul begitu. Kasian dia, anaknya pendiam seperti itu kenapa sampai begitu," ungkap Abdul Puken, ayah Arjuna.

Dikisahkan Abdul, awalnya dirinya tidak curiga sama sekali anakanya akan diperlakukan seperti itu oleh oknum Brimob saat dijemput di rumah. Bahkan saat itu masih terlibat ngobrol baik-baik dengan dirinya dan juga anaknya.  

" Iya kami masih bacarita tentang tanaman sayur yang saya tanam di samping rumah karena kebetulan saat itu Arjuna sementara keluar" terangnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut