get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Beras Bansos DID Sumba Timur Bermasalah, Ini Sikap Tegas para RT dan RW Kelurahan Mau Hau

Rabu, 10 Januari 2024 | 23:20 WIB
header img
Pertemuan warga yang dihadiri para RT dan RW di aula Kelurahan Mau Hau, Kecamatan Kambera guna membahasa keluhan warga terkait Beras Banso DID Sumba Timur yang dinilai tidak layak konsumsi - Foto kolase : iNewsSumba.id

“Kasihan kami RT dan juga pak Lurah kami ini. Kami yang dicaci maki dan dimarahi oleh warga sedangkan kami dalam hal pembagian beras ini tidak tahu menahu. Saya yang awal mengadu dan saya siap untuk pertanggungjawabkan apa yang saya sudah sampaikan, karena tujuan saya baik. Ini semua jadi kita kumpul di sini awalnya dari saya yang sampaikan keluhan saya juga warga dan kemudian muncul di pemberitaan media, kalau tidak mana mungkin sampai begini,” beber Oktavianus Willa, ketua RT 01 ketika diberikan kesempatan berbicara.  

Pihak Dinas Sosial yang diwakili Umbu Remi Deta,pada kesempatan itu dengan sabar menerima keluhan warga. Pihaknya mengaku akan menampung dan akan menyampaikan semua hal yang disampaikan dan diharapkan warga kepada Kepala Dinas Sosial yang disebutnya masih mengikuti kegiatan Musrenbangcam Bersama Bupati di wilayah selatan Sumba Timur.  


Ali Mustafa, perwakilan CV Bangun Savana selaku kontraktor peengadaan Beras Bansos DID Sumba Timur - Foto : iNewsSumba.id

 

Sementara itu, Ali Mustafa yang hadir mewakili CV Bangun Savana yang dikonfirmasi iNews.id selepas gelaran pertemuan itu menegaskan belum bisa memberikan tanggapan karena dirinya mengaku hanya sebatas perwakilan.

“Saya belum bisa memberikan tanggapan karena baru sekali ini mengikuti. Saya hanya perwakilan saja jadi saya belum bisa berikan statemen apa-apa hari ini selain sekedar menerima masukan dari beberapa warga, saya juga masih akan koordinasi dengan Dinas Sosial terkait masukan warga tadi,” tandas Ali.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut