get app
inews
Aa Read Next : Usung Misi Tingkatkan Kualitas SDM Masyarakat, Unkriswina dan 3 Desa Sepakati Kerja Sama

Sumba Partners Club jadi Ajang Ungkapkan Pendapat Terkait Politik dan Ancaman Erosi Demokrasi

Jum'at, 15 Desember 2023 | 21:54 WIB
header img
Diskusi publik dengan tema Pemilu 2024 dan Ancaman Erosi Demokrasi dilaksanakan oleh Sumba Partners Club dan Prodi Hukum Unkriswina Sumba Timur - Foto : INewsSumba.id

Acara yang digagas oleh Prodi Hukum dan juga dimediatori Ketua Prodi Hukum  itu juga mendapatkan apresiasi dari mahasiswa yang ambil bagian dalam diskusi. Dimana hadirnya ragam elemen termasuk penyelenggara Pemilu, penegak hukum bisa memberikan pencerahan bagi mahasiswa.


Diskusi publik dengan tema Pemilu 2024 dan Ancaman Erosi Demokrasi dilaksanakan oleh Sumba Partners Club dan Prodi Hukum Unkriswina Sumba Timur - Foto : INewsSumba.id
 

“Kami juga berharap Bawaslu dan KPU menjalankan fungsinya dengan optimal begitupun dengan penegak hukum jika adanya pelanggaran dalam setiap tahapan penyelenggaraan pemilu,” tandas Yanto, seorang mahasiswa yang menyatakan harapannya.

Diakhir sambutanya kala menutup diskusi publik yang terlaksana di aula Unkriswina itu, Maklon F Killa berharap kegiatan serupa dengan tema berbeda bisa kembali dilaksanakan oleh Prodi Hukum dan juga SPC. Hal mana sebut dia bisa menyesuaikan dengan masalah atau isu hangat yang terjadi di masyarakat bisa dijadikan bahasan dalam forum diskusi dengan menghadirkan elemen terkait dengan isu yang diangkat.     

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut