get app
inews
Aa Read Next : Judi Sabung Ayam Kembali Digerebek Aparat Polres Sumba Timur, 6 Orang Terduga Pelaku Diamankan

Satlantas Polres Sumba Timur Olah TKP Lakalantas di Kanjonga dan Mau Hau

Selasa, 05 September 2023 | 22:26 WIB
header img
Aparat dari Sat Lantas Polres Sumba Timur lakukan olah TKP kasus tabrak lari di Jalan Bawang, Kelurahan Mauhau. Insert : korban Nara Kini alias Ma Gela yang meninggal dunia pasca ditabrak - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Kasus kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Kanjonga, Kelurahan Watumbaka dan di sekitar Jembatan Kambaniru, Kelurahan Mau Hau jadi atensi publik dan juga Sat Lantas Polres Sumba Timur. Lakalantas itu berujung 2 orang warga meninggal dunia akibat luka parah yang diderita korban.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui KBO Sat Lantas Ipda Rauta Ubini Kuri, Selasa (5/9/2023) di ruang gelar operasi menjelaskan kasus itu terjadi di ruas jalan nasional arah timur kota Waingapu. Laka lantas di Kanjonga terjadi pada hari Sabtu (2/9/2023) sekira pukul 18.30 WITA sedangkan di Mau Hau pada Senin (4/9/2023) sekitar pukul 19.00 WITA.

“Kalau di Kanjonga kategori Lakalantas tunggal yang mana sepeda motor dikendarai oleh suami korban sendiri dari arah Walakiri menuju kediaman mereka di Kelurahan Wangga. Namun tiba – tiba muncul kuda yang lari menabrak motor dari sebelah kiri hingga motor jatuh dan keduanya terpental. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun isteri yang dibonceng kemudian tak terlolong dan meninggal dunia,” jelas Ipda Rauta.  

KBO Sat Lantas didampingi Kanit Gakkum Aipda Oswaldus Susu itu lebih lanjut memaparkan, korban Lakalantas di Kanjonga yakni Markus Behi dan isterinya yang kemudian meninggal dunia atas nama Yublina Roselinda Kana.

“Kalau Lakalantas yang terjadi di Mau Hau tepatnya di sekitar Jalan Bawang sebelum Jembatan Kambaniru. Korban dikenal dengan nama Ma Gela sedang berjalan kaki dan hendak nyebrang jalan. Yang bersangkutan korban tabrak lari oknum yang tidak bertanggung jawab yang kendari motor byson merah,” timpal Oswaldus.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut