get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas Maut Truk di Sumba Timur, Angkut Penumpang untuk Urusan Adat, 4 Orang Meninggal Dunia

Ada Apa? Dua Panti Asuhan Didatangi Satlantas Polres Sumba Timur

Selasa, 10 September 2024 | 22:36 WIB
header img
Dua Panti Asuhan dikunjungi Satlantas Polres Sumba Timur. Kasat Lantas Iptu Jefry Paulus Kotta, pimpin langsung baksos yang digelar dalam rangka HUT Lalu Lintas - Foto Kolase: Polres Sumba Timur/iNews.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id –Dua Panti asuhan di Kabupaten Sumba Timur didatangi aparat Satlantas Polres setempat, Selasa (10/9/2024) siang lalu. Tidak hanya satu dua orang anggota, namun tergolong komplit.

Ternyata para Polisi Lalu Lintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Jefry Paulus Kotta itu adalah untuk menunjukkan rasa peduli pada anak-anak yang diasuh dan dibimbing kedua Lembaga sosial itu.

Adalah Panti Asuhan Kristen di Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera dan Panti Asuhan Susteran Alma, Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu yang mendapatkan kunjungan Satlantas Polres Sumba Timur. Kunjungan ke panti ini merupakan rangkaian kegiatan menyongsing Dirgahayu ke-69 Lalu Lintas yang diperingati tiap tanggal 22 September itu.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Satuan Lalu Lintas, terhadap masyarakat yang membutuhkan,” jelas Iptu Jefri Paulus Kotta pada iNews.id selepas kegiatan yang dibingkai dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) itu.

Satlantas Polres Sumba Timur menyalurkan bantuan sembako yang diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik para penghuni panti. Bantuan sembako yang diberikan itu juga wujud nyata kepedulian dan rasa solidaritas.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut