get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Eksotika Pantai Mondulambi, Perpaduan Pasir, Sejuknya Air dan Teguhnya Bukit karang

Sabtu, 08 Juli 2023 | 06:00 WIB
header img
Perpaduan tegar dan teguhnya bukit karang, sejuknya air laut dan lembutnya pasir putih kemerahan adalah eksotika yang bisa ditemui di Pantai Mondulambi , Sumba Timur - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

Namun demikian, rasa lelah niscaya terbayar tuntas ketika pesona dan eskotika Pantai Mondulambi ini dijejaki. Pasir putih kemerahannya yang lembut,  juga tebing dan perbukitan karang nan eksotis membuat pengunjung enggan tuk cepat pulang.


Pesona Pantai Mondulambi - Sumba Timur, perpaduan antara lembutnya pasir, sejuknya air dan tegarnya bukit karang - Klase Foto : Dion. Umbu Ana Lodu
 

Akrapi pasir pantainya, dan jika fisik prima bisa coba menaiki bukit karang, hingga berfoto tuk abadikan kenangan tak terlupakan, yang pasti pantang untuk dilewatkan.

“Memang capek tapi puas, karena tadi air pas sudah mulai surut jadi kita bisa sampi di dekat perbukitan dan juga sempat panjat bukitnya. Kalau ke depan akses jalan ketempat ini sudah lebih baik tentu akan lebih banyak wisatwan ke sini,” ungkap Elyas salah satu pengunjung yang ditemui saat itu.

Yaa, tidak bisa dipungkiri, pesona Pantai Mondulambi ini memang masih sangat asri dan alami. Tentunya akan lebih banyak menyita perhatian dan animo wisatawan berkunjung, jika saja akses ke lokasi ini dibenahi oleh pemerintah. Harapan yang berjalan seiring dengan asa agar keasrian dan kebersihan Pantai ini terus lestari, hal mana agar pesonanya tidak hanya jadi cerita bagi generasi – generasi mendatang tapi masih bisa diakrabi.

 
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut