get app
inews
Aa Read Next : Ada Bara dari Desa Tebara, Tekad yang Bikin Merinding Digaungkan di Kampung Adat Prai Ijing

Kepengurusan IMI NTT Periode 2022-2026 Dikukuhkan, Bamsoet Dorong Olahraga Otomotif NTT Bangkit

Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:04 WIB
header img
Gavriel Putranto Novanto menerima Panji IMI NTT pasca dikukuhkan menjadi Ketua oleh Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI Pusat di Auditorium Kantor Pemprov NTT, Kupang, Sabtu (25/2/2023) - Foto : Istimewa

Hadir dalam perhelatan ini diantaranya Wakil Gubernur NTT sekaligus Ketua KONI NTT Josef A. Nae Soi, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena, Anggota DPD RI Abraham Paul Liyanto, Kapolda NTT Irjen Pol Jhoni Asadoma, Danlanud NTT Marsma NTT Aldrin Petrus Mongan, Danrem 161/Wira Sakti Kupang Kolonel Inf Febrian Sikumbang, PJ Walikota Kupang Geroge Hadjoh, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, dan Ketua KADIN NTT Bobby Lianto.

Juga hadir sejumlah pengurus IMI Pusat antara lain, Penasihat Dumoly Pardede, Wakil Ketua Umum Junaidi Elvis dan Ananda Mikola, Deputy Hubungan Antar Lembaga Erwin Indrianto, Direktur Advokasi dan Hukum Rudy Kabunang, Komunikasi dan Media Hasby Zamri, serta Hubungan Antar Lembaga Andrys Ronaldi, Iskandar, dan Syamsul Bahri.

Bamsoet yang merupakan Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini turut mengapresiasi rencana IMI NTT membangun sirkuit balap bertaraf nasional di NTT. Didukung berbagai pihak, khususnya dari pemerintah daerah dan Provinsi NTT. Sehingga bisa bergotongroyong menyediakan sarana dan prasarana dalam memajukan olahraga dan mobilitas otomotif di NTT.

"Penyediaan sarana olahraga otomotif seperti sirkuit sangat penting untuk mendorong lahirnya atlet berprestasi. Masyarakat NTT telah bangga memiliki drifter muda berbakat, Umbu Gillberth Kabunang, yang sukses meraih Juara 1 Umum dalam kejuaraan Edutown Drift Practice (EDP) tahun 2022 di Tangerang. Dengan adanya sarana prasarana yang memadai, saya yakin akan lebih banyak lagi atlet otomotif berprestasi, yang terlahir dari bumi NTT," papar Bamsoet.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut