get app
inews
Aa Read Next : Ada Bara dari Desa Tebara, Tekad yang Bikin Merinding Digaungkan di Kampung Adat Prai Ijing

Kepengurusan IMI NTT Periode 2022-2026 Dikukuhkan, Bamsoet Dorong Olahraga Otomotif NTT Bangkit

Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:04 WIB
header img
Gavriel Putranto Novanto menerima Panji IMI NTT pasca dikukuhkan menjadi Ketua oleh Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI Pusat di Auditorium Kantor Pemprov NTT, Kupang, Sabtu (25/2/2023) - Foto : Istimewa

KUPANG, iNewsSumba.id – Kepenguruan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk periode 2022-2026 resmi dikukuhkan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Bambang Soesatyo (Bamsoet) Sabtu (25/2/2023).

Gavriel Putranto Novanto diberi amanah menjadi Ketua IMI NTT dan diharapkan kepengurusan kali ini bisa menjadi momentum kebangkitan olah raga otomotif di NTT sekaligus beperan serta dalam bidang sosial budaya serta ekonomi daerah. Dalam keterangan pers tertulis yang diterima iNewsSumba.id, Sabtu (25/2/2023) IMI NTT menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan sejumlah elemen untuk  memperkuat NTT sebagai Nusa Terindah Toleransi dan New Tourism Territory.

Selain itu Gavriel selaku ketua IMI NTT menyatakan dukungan dan siap berkontribusi melalui organisasi  dalam hal membantu pemerintah Provinsi NTT menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII Tahun 2028 yang akan diselenggarakan bersama oleh Propinsi NTT dan NTB.

Dalam kesempatan menyampaikan arahannya, Bamsoet selaku Ketua IMI pusat dan juga merupakan Ketua MPR – RI juga memaparkann perihal elaborasi dunia otomotif dalam paradigma baru dengan mengajak dan menjalin sinergitas dengan masyarakat.

"Terobosan kreatif telah dilakukan Ketua Gavriel dengan menghadirkan konsep Sport-Care-Tainment. Mengelaborasi dunia otomotif dalam paradigma baru, dengan mengajak partisipasi masyarakat untuk bergotongroyong membangun NTT melalui tiga aspek, yaitu kompetisi olahraga otomotif, kepedulian sosial, serta pagelaran seni dan budaya,"  papar Bamsoet kala memberikan sambutan serta arahan dalam pengukuhan pengurus IMI NTT 2022-2026, yang dihelat di Auditorium Kantor Pemerintah Provinsi NTT, Kupang, Sabtu (25/2/2023).

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut