Dukung Paket ULP-YH, Ribuan Massa Sumba Timur Padati Deklarasi Akbar di Lapangan Prailiu

Dion. Umbu Ana Lodu
Deklrasi Akbar Paket ULP -YH juga dihadiri petinggi partai Golkar dari Jakarta seperti Melki Laka Lena, Umbu Kabunang Rudiyanto Hunga. Ketua Tim Pemenangan ULP-YH juga memberikan orasi yang membakar semangat ribuan massa -Foto kolase: Dion. Umbu Ana Lodu

Ditambahkan YH, dirinya berharap adanya kesatuan dan persatuan untuk membangun dan membawa perubahan di Sumba Timur ke arah yang lebih baik. Juga ucapan terima kasih karena kehadiran massa pendukung ibarat badai dari barat, timur, utara, tengah dan selatan Sumba Timur itu.

Selanjutnya ULP sebagai Calon Bupati dalam orasinya menyatakan rasa syukurnya atas perkenanan Tuhan dirinya dan YH bisa mendaftar ke KPU dan kini menjadi saksi mata dukungan ribuan warga yang hadir dalam Deklarasi. Selain itu dirinya kembali menegaskan keyakinannya akan menang dalam Pilkada 2024 untuk bersama YH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur.


Yonathan Hani dan Umbu Lili Pekuwali saat menyampaikan orasinya dalam gelaran Deklarasi Akbar Paket ULP-YH di Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kecamatan Kambera, Sumba Timur- Foto kolase : Dion. Umbu Ana Lodu

 

“Kalau sudah melihat massa yang datang dan dukungan tulus yang seperti ini, buat apa lagi saya omong banyak selain yakin sudah, bahwa kita menang. Kasih menyala?” tandas ULP.

“Saya yakin bahwa baru kali ini lapangan ini begitu penuh. Saya yakin baru pertama kali di Sumba Timur, yang berani menggunakan ruang tengah Lapangan Rihi Eti untuk sebuah pertemuan massa,” timpalnya lagi.   

Pasangan ULP-YH mendapatkan dukungan untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada oleh 7 Parpol. Ketujuh parpol itu yakni PKB, Nasdem, Golkar, Gerindra, Perindo, PSI dan PKN.  

Massa yang hadir sedari siang dihibur oleh Fitri Karlina, artis dangdut ibu kota. Massa diajak bergoyang dangdut dalam setiap lagu yang didendangkan. Malam harinya Momo, membawa aura cinta dan romantisme dengan sejumlah hitsnya baik saat masih bersama Geisha Band maupun kala bersolo karier. Selanjutnya malam yang mulai dingin dihangatkan dengan hentakan tempo musik Ska lewat penampilan Tipe X Band. Dedengkot musik Ska di Indonesia itu membawakan lagu-lagu hitsnya yang mana selalu antusias ditanggapi massa penonton dengan ikut bernyanyi dan bergoyang Ska ria.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network