get app
inews
Aa Read Next : Curi Perhiasan Emas dan Uang Tunai 10 juta, Dua Perawat Kuda Ditangkap Aparat Polsek Umalulu

Orok Bayi Ditemukan di Selokan Air Mauliru, Polres Sumba Timur Segera Lakukan Penyelidikan

Selasa, 03 September 2024 | 23:02 WIB
header img
Warga Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera dikejutkan penemuan orok bayi yang mengapung di selokan - Foto : ilustrasi freepick

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Penemuan orok bayi di selokan air atau drainase kejutkan warga Kelurahan  Mauliru,  Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur,  Selasa (3/9/2024) siang lalu. Penemuan mayat bayi itu awalnya diketahui oleh Frenky, seorang warga setempat kala mandi di selokan.

Informasi yang dirangkum dari aparat Polres Sumba Timur yang turun ke lokasi paska menerima laporan penemuan orok bayi itu menyebutkan,saksi Frenky yang hendak mandi di selokan sekira 20 meter dari kediamannya itu dikejutkan adanya benda terapung di arah pintu pembagi air.

Karena diliputi rasa curiga, Frengky kemudian memeriksa lebih dekat, dan kina terkejut ketika diketahuinya benda yang terapung itu ternyata sesosok orok bayi. Saksi Frengky kemudian berteriak memanggil keluarga dan tetangganya.

Mayat bayi itu kemudian dievakuasi Frenky dan  saksi Bernabas Huki Randadima, yang tidak lain merupakan orang tua saksi Frenky. Jenazah bayi lalu dibungkus dengan handuk, dan lantas menghubungi RT yang selanjutnya melaporkan ke aparat kepolisian.

Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, ketika melakukan peninjauan di kamar jenazah RSUD Umbu Rara Meha, Selasa (3/9/2024) malam tadi membenarkan peristiwa itu. Pihaknya memastikan aparat akan segera menindaklanjuti penemuan itu dengan penyelidikan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut