get app
inews
Aa Read Next : Sungguh Miris, Pria Berusia 51 Tahun di Sumba Timur ini Gauli Anak Kandungnya yang Masih Belia

Perkosa Anak Kandung jadi Perilaku Menahun, RH Akhirnya Meringkuk di Balik Jeruji

Selasa, 28 Mei 2024 | 09:05 WIB
header img
Di Tapanuli Utara, Anak diperkosa sejak kelas 3 SD hingga tamat SMA - Foto : ilustrasi Antara

Masih papar Aiptu Walpon, pelaku yang ditangkap tanpa adanya perlawanan itu telah pula mengakui perbuatannya. Pelaku kini dalam Rutan Polres.

Korban sejak pertama dirudapaksa ayahnya itu selalu dalam tekanan psikis dan mental. Sehingga terus memendam dan menyimpan peristiwa kelam yang selalu menimpanya itu.

“Korban baru baru berani melapor setelah lulus SMA lalu bekerja di salah satu rumah makan.Sejak kerja setiap Sabtu korban pulang ke rumah. Namun selama dua minggu korban tidak  lagi mau pulang, dan akhirnya pelaku menghubunginya melalui telepon,” beber Aiptu Walpon.

Desakan ayahnya yang menjadi pelaku perkosaan yang mempertanyakan korban kenapa 2 minggu tidak pulang, menjadi awal terungkapnya peristiwa pilu itu. Korban yang tidak lagi mampu menahan beban berat itu akhirnya menceritakan kisahnya pada seorang rekan kerjanya.

“Korban kemudian curhat ke teman kerjanya katanya mau berkehnti kerja karena takiut didatangi ayahnya. Ketika ditanya alasan dari ketakutannya itu, korban kemudian bercerita tentang nasibnya. Rekan kerjanya itu kemudian sarankan korban untuk jujur pada majikan mereka dan akhirnya dilakukan.Majikannya langsung menghubungi ibu korban dan kemudian bersama buat laporan ke Polisi,” papar Aiptu Walpon.

Kini RH telah berada di balik jeruji besi dan pintu rutan Polres Taput setempat. Karena perbuatannya itu,  pelaku tercancam pidana penjara 15 tahun.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut