get app
inews
Aa Read Next : Sungguh Miris, Pria Berusia 51 Tahun di Sumba Timur ini Gauli Anak Kandungnya yang Masih Belia

Perkosa Anak Kandung jadi Perilaku Menahun, RH Akhirnya Meringkuk di Balik Jeruji

Selasa, 28 Mei 2024 | 09:05 WIB
header img
Di Tapanuli Utara, Anak diperkosa sejak kelas 3 SD hingga tamat SMA - Foto : ilustrasi Antara

TAPANULI UTARA, iNewsSumba.id – Perilaku bejad RH, pria berusia 43 tahun ini layak dikecam bahkan dikutuk khalayak. Betapa tidak, dirinya merupakan pelaku pemerkosaan pada Mawar anak kandungnya sendiri. Peristiwa perkosa anak kandung itu jadi perilaku menahun.

Informasi yang diperoleh iNews.id di Polres Tapanuli Utara (Taput) menyebutkan tindakan perkosaan itu dilakukan sejak korban masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Korban kini telah berusia 18 tahun.

Kasie Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, pelaku telah berhasil ditangkap setelah sebelumnya ibu korban melaporkan ke Polres setempat.

“Keterangan yang diperoleh dari korban menyatakan diperkosa ayahnya sejak masih kelas 3 SD hingga tamat SMA lalu. Pelaku RH sudah ditangkap Sabtu (2 5/5/2024) lalu,” jelas Aiptu Walpon pada iNews.id, Senin (27/5/2024) siang lalu.

Mirisnya lagi, perbuatan bejad ayah  kandung pada puterinya itu dilakukan di sejumlah tempat. Diantaranya dilakukan di kebun, rumah dan tempat lainnya. Yang pasti, sebut Aiptu Walpon, pelaku memperkosa korban ketika isteri dan saudara korban tidak ada di rumah atau ketika hanya korban dan pelaku sendiri.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut