get app
inews
Aa Read Next : 110 Anggota PPK di Sumba Timur Dilantik dan Diambil Sumpah, 80 Persen Wajah Lama

Kontraktor PT ASD Sayangkan Sikap PT BTR Paska Diputus Kontak Sepihak

Kamis, 04 April 2024 | 08:52 WIB
header img
Kegiatan Bongkar Muat di wetar barge jetty - Foto : istimewa

"Logikanya begini, kita telah selesai masa uji coba dan dilanjutkan pekerjaan kami. Artinya kinerja kami baik. Tetapi mengapa dilakukan pemutusan kerjasama secara mendadak?” timpal Ati

Sebenarnya kata Ati, pihaknya  merasa keputusan itu memang hak manajemen. Namun tentunya harus didasari penilaian atau laporan kinerja yang diberikan oleh pihak WBJ sebagai divisi yang menaungi perusahan PBM.Karena itu, pantas pihaknya mempertanyakan kepastian alasan di balik pemutusan kerja sama itu.

"Masalahnya ketika kami di PHK, ada informasi perusahaan baru yang menggantikan kami, sehingga kami merasa perusahaan baru tentunya mempunyai pertimbangan khusus dengan alasan tertentu, sehingga kami juga patut pertanyakan alasan pemutusan kami," lanjut Ati.

Ati lebih jauh menjelaskan, sempat mendapatkan penjelasan bahwa alasan dibalik penghentian kerja sama itu karena kendala harga. Namun hal itu sebut dia, tidak bisa dijadikan patokan utama untuk menjadi alasan pembenar sikap PT BTR.

“Kinerja kami  selama 6 bulan cukup baik, sehingga kami sempat menanyakan apakah tidak ada pertimbangan? toh yang dicarikan kwalitas kinerja, apalagi perusahaan sebesar BTR ini?" tukas Ati sembari mensinyalir adanya kepentingan oknum tertentu dibalik langkah PT BTR itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut