Logo Network
Network

Harga Tiket Pesawat Melangit, KM Dharma Kartika V Hadirkan Solusi Berlayar Nyaman dan Murah

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 11 Februari 2024 | 20:45 WIB
Harga Tiket Pesawat Melangit, KM Dharma Kartika V Hadirkan Solusi Berlayar Nyaman dan Murah
KM Dharma Kartika V saat olah gerak untuk pertama kalinya bersandar di Pelabuhan Nusantara Waingapu, Sumba Timur, NTT-Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id- Harga tiket pesawat dari dan ke Wainngapu serta Pulau Sumba pada umumnya masih tergolong tinggi. Waktu terus bergullir namun hingga kini harga tiket belum juga membumi. Namun kini, warga Sumba miliki alternatif seiring dengan hadirnya KM Dharma Kartika V, yang memastikan pelayaran akan ditempuh dengan cepat, aman, nyaman dan pasti lebih murah.

KM Dharma Kartika V yang merupakan satu dari puluhan armada PT Dharma Lautan Utama (PT DLU), Minggu (11/2/2024) tadi untuk pertama kalinya bersandar di Pelabuhan Nusantara, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Pelayaran perdana ke Sumba itu disambut antusias Bupati dan masyarakat Sumba Timur.

Antusiasnya warga dan pemerintah Sumba Timur menyambut masuknya KM Dharma Kartika V itu diakui lugas oleh Bupati Sumba Timur Khristofel Praing.Apresiasi diungkapkan oleh Bupati bersama Ali Oemar Fadaq, Ketua DPRD Sumba Timur yang juga hadir bersama sejumlah anggota Forkopimda itu.

“Apresiasi yang tinggi untuk manajemen yang hadirkan kapal ini. Harapan kita agar bisa menggairahkan ekonomi masyarakat tidak hanya Sumba Timur namun 3 Kabupaten lainnya di Pulau Sumba ini,” tandas Khristofel sembari menambahkan rasa optimismenya ke depan akan lebih banyak kunjunngan wisatawan dan juga aktifitas ekonomi ikutan yang terjadi seiring dengan operasinya KM Dharma Kartika V itu.

Tingginya harga tiket pesawat juga diakui Bupati Sumba Timur. Hal maan tentu berdampak pada kunjungan wisatawan juga aktifitas anak-anak Sumba yang berkuliah ke luar daerah. Dengan hadirnya kapal ini, diakuinya tentu akan sangat memberikan dampak positif dan kemudahan.  

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini