get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Dialog dengan Generasi Muda Sumba, Alam Ganjar Dititipi Kain Tenun Harapan Buat Sang Ayah

Rabu, 07 Februari 2024 | 14:21 WIB
header img
Alam Ganjar diberikan Kain Tenun Harapan yang dipakaikan oleh Stevano Rizki Adranacus, pengusaha muda NTT. Kain Tenun ini bertuliskan ragam pertanyaan, harapan dan saran yang nantinya akan disampaikan Alam pada Sang Ayah - Foto : iNewsSumba.id

Tidak hanya itu, dalam diskusi  Alam yang mengikatkan selendang kain tenun ikat khas Sumba Timur di kepalanya itu juga menerima hadiah hadiah jaket tenun Sumba buatan anak muda lokal. Jaket tersebut dipakaikan oleh pengusaha muda NTT Stevano Rizki Adranacus yang mendampinginya.

"Perpaduan kain tenun dengan desain jaket modern yang  sekarang sedang menjadi tren ini menunjukkan betapa anak muda punya kreativitas dan daya cipta luar biasa. Jaket ini juga sebagai simbol bahwa Mas Alam sudah diterima sebagai bagian dari masyarakat Sumba," tandas Stevano.


Alam Ganjar antusias menyerap harapan generasi muda Sumba Timur. Selendang kain tenun ikat khas Sumba Timur diikatkan di kepalanya sejak awal hingga akhir dialog itu - Foto Kolase : iNewsSumba.id

 

 

Ditanya kesannya dengan terhadap sambutan khas dan keramahan ala Sumba Timur, Alam mengaku kaget akan kehangatan sambutan padanya.

"Saya agak kaget juga dengan hangatnya sambutan teman-teman dan masyarakat Sumba Timur. Paling tidak, ini menjadi penyemangat bagi kami bahwa seluruh kerja keras dan upaya yang ditempuh ayah nyatanya sampai ke hati masyarakat," pungkasnya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut