get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Surat Suara Pemilu 2024 Dibakar di Halaman Samping KPU Sumba Timur

Putera Semata Wayang Ganjar Pranowo, Ternyata Mentor Sang Ayah dalam Debat Capres Semalam

Rabu, 13 Desember 2023 | 08:17 WIB
header img
Ganjar Pranowo usai debat merangkul mesra isteri dan Alam Ganjar, putera semata wayang yang juga menjadi mentor baginya sebelum hadapi Debat Capres - Foto : Carlos Roy Fajarta/MPI

JAKARTA, iNewsSumba.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo tampil cukup lugas dalam debat Capres tahap pertama, Selasa (12/12/2023) malam lalu. Tak disangka penampilannya malam itu hasil bimbingan dan arahan serta masukan sang anak, Muhammad Zinedine Alam.

Malam sebelum pelaksanaan Debat Capres itu, ternyata Alam Gajar demikian sapaan akrab putera Ganjar itu menjadi mentor bagi sang ayah. Realita itu mengemuka selepas Debat berlangsung dimana Ganjar mendatangi Siti Atikoh, isterinya dan Alam Ganjar.

“"Enggak sia-sia saya melatih ayah tadi malam. Saya ikut bantu ayah nyiapin penampilan malam ini. Nyiapin sepatu, baju. Makanya bagus kan hari ini," tukas Alam sembari mengakui juga memberikan masukan dari sisi materi pada ayahnya.

Dikatakan Alam, pengalaman dan informasi yang didapatkanya selama berkeliling di sejumlah wilayah Indonesia disampaikannya pada sang ayah. ia dapat selama berkeliling ke sejumlah wilayah di Indonesia, ia sampaikan kepada sang ayah.

"Kalau materi ya dikit-dikit memberikan masukan. Kan saya kemarin jalan-jalan ke Sulawesi, Bandung, Jakarta, dan lainnya. Itu kan dapat aspirasi yang aku sampaikan ke ayah," timpalnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut