get app
inews
Aa Read Next : Kaesang Kampanye di Tuban, Pastikan Saksi PSI Mengawal Suara di TPS

Dua Kali Pilpres Selalu Menangkan Jokowi, Kaesang Sampaikan Terima Kasih untuk Rakyat NTT

Rabu, 31 Januari 2024 | 19:36 WIB
header img
Kaesang Pangareb dan isterinya Erina Sofia Gudono hadiri Kampanye Akbar PSI di Lapangan Lasitarda, Lasiana, Kota Kupang, NTT - Foto Kolase : istimewa

KUPANG, iNewsSumba.id – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangareb mengucapkan terima kasihnya pada rakyat NTT, karena pada dua kali pelaksanaan Pilpres selalu mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diungkapkannya saat hadiri Kampanye Akbar PSI di Lapangan Lasitarda, Lasiana, Kota Kupang, NTT, Rabu (31/1/2024).

"Saya juga sebelumnya mau mengucapkan terima kasih kepada warga NTT yang selalu mendukung Pak Presiden selama dua periode ini," tandas Kaesang di depan ribuan warga yang hadir saat itu.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Kaesang sehubungan dengan kian dikenalnya dan dicintainya PSI olah warga NTT. Menurut putera bungsu Presiden Jokowi itu, survei menunjukkan PSI di NTT menjadi partai urutan ketiga yang didukugn rakyat NTT.

"Saya juga mau berterima kasih, barusan saya dapat survei kalau PSI ternyata sudah nomor tiga di NTT sini. Terima kasih semuanya yang sudah selalu mendukung PSI," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Kaesang juga meminta warga NTT untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres Rabu (14/2/2024) mendatang. Permintaan itu disampaikannya dengan rangkaian kata candaan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut