“Mewakili pemerintah dan masyarakat Sumba Timur saya apresiasi langkah cepat yang diambil Pelindo. Kita lihat sama – sama tadi upaya pembersihan dilakukan semaksimal mungkin. Kurang dari 24 jam keluhan warga langsung direspon atau ditindaklanjuti,” ungkap David.
Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu mendapatkan penjelasan terkait sumber bau dan upaya pembersihan oleh GM Pelindo Waingapu, Firman Fahruraji - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu
Di kesempatan yang sama, David yang saat itu didampingi Firman Fahruraji itu lebih jauh mengatakan, pembersihan yang dilakukan Pelindo selain bentuk respon cepat atas ‘protes’ warga juga tentunya untuk mengembalikan kenyamanan penumpang dan pengunjung kapal dan pelabuhan.
“Terima kasih juga untuk rekan wartawan yang sudah memberitakan tentang keluhan warga itu, yang mana kemudian ditanggapi cepat dan nyata oleh Pelindo Waingapu,” timpalnya.
Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu