get app
inews
Aa Read Next : Sumba Partners Club jadi Ajang Ungkapkan Pendapat Terkait Politik dan Ancaman Erosi Demokrasi

Wakil Bupati Sumba Timur Salut, Bau Busuk di Pelabuhan Waingapu Direspon Cepat Pelindo

Sabtu, 08 Juli 2023 | 23:35 WIB
header img
Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu sejenak melihat dan meninjau peralatan pemindahan raw sugar yang merupakan biang dari terciumnya bau busuk yang ganggu kenyamanan warga pengguna Pelabuhan Waingapu - Foto : iNewsSumba.id

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Sumba Timur saya apresiasi langkah cepat yang diambil Pelindo. Kita lihat sama – sama tadi upaya pembersihan dilakukan semaksimal mungkin. Kurang dari 24 jam keluhan warga langsung direspon atau ditindaklanjuti,” ungkap David.


Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu mendapatkan penjelasan terkait sumber bau dan upaya pembersihan oleh GM Pelindo Waingapu, Firman Fahruraji - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

 

Di kesempatan yang sama, David yang saat itu didampingi Firman Fahruraji itu lebih jauh mengatakan, pembersihan yang dilakukan Pelindo selain bentuk respon cepat atas ‘protes’ warga juga tentunya untuk mengembalikan kenyamanan penumpang dan pengunjung kapal dan pelabuhan.

“Terima kasih juga untuk rekan wartawan yang sudah memberitakan tentang keluhan warga itu, yang mana kemudian ditanggapi cepat dan nyata oleh Pelindo Waingapu,” timpalnya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut