get app
inews
Aa Read Next : Sumba Partners Club jadi Ajang Ungkapkan Pendapat Terkait Politik dan Ancaman Erosi Demokrasi

Wakil Bupati Sumba Timur Salut, Bau Busuk di Pelabuhan Waingapu Direspon Cepat Pelindo

Sabtu, 08 Juli 2023 | 23:35 WIB
header img
Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu sejenak melihat dan meninjau peralatan pemindahan raw sugar yang merupakan biang dari terciumnya bau busuk yang ganggu kenyamanan warga pengguna Pelabuhan Waingapu - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Bau tidak sedap alias bau busuk yang dikeluhkan warga Jumat (7/7/2023) malam lalu langsung mendapat respon kurang dari 24 jam oleh PT Pelindo (Persero) Waingapu. Upaya deteksi dan pembersihan sumber aroma yang buat tidak nyaman pengunjung dan penumpang itu dipimpin langsung oleh Firman Fahruraji, General Manager (GM) PT Pelindo Waingapu.

Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu menyatakan salut dan terima kasihnya pada sikap tanggap dan cepat Pelindo Waingapu. Hal itu diutarakannya saat ditemui usai pembersihan dilakukan oleh Pelindo.

Kepada iNews.id, David menyatakan kedatangannya sebelumnya hanya untuk silaturahmi selaku rekan sesama pelayan masyarakat, sekaligus mengunjungi Pelindo sebagai mitra Pemkab. Namun kemudian mendapatkan informasi adanya pembersihan peralatan pemindahan dan sisa raw sugar yang menjadi biang terciumnya bau tidak sedap di dermaga.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut