get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

BPBD Sumba Timur Ralat Informasi Penemuan Korban di Tempat Wisata Air Terjun Tanggedu

Minggu, 25 Juni 2023 | 21:52 WIB
header img
Salah satu spot di air terjun Tanggedu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, NTT

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id –  BPBD Sumba Timur meralat informasi sebelumnya yang menyebutkan Marvin Ranggambani seorang pemuda asal Kota Waingapu, yang dilaporkan hilang saat berwisata di Air Terjun Tanggedu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, NTT telah ditemukan. Informasi terkini sebut Yonathan H Marawali, selaku Kepala BPBD yakni korban belum ditemukan.

“Berita terkini dan benar adalah keluarga dan Tim SAR gabungan telah bersiap untuk pulang ke Waingapu. Korban belum ditemukan dan Tim akan kembali ke TKP esok jam 5 pagi,” tandas Yonathan.

Informasi update itu sebut Yonathan meralat informasi sebelumnya yang menyebutkan korban telah ditemukan namun masih terkendala dalam evakuasi..

"Informasi itu tidaklan benar, yang benar dan terkini korban belum ditemukan," tandasnya lagi.

“Saya baru telpon Kepala Pos SAR yang menyatakan pencaharian sementara nihil, besok baru di lanjutkan,” pungkas Yonathan.

Informasi lainnya yang diperoleh media ini dari kerabat dan handai toulan korban menyebutkan, upaya pencarian sempat dilakukan Tim SAR gabungan dan juga warga sekitar, namun deras dan keruhnya air mempersulit upaya pencarian korban.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut