get app
inews
Aa Read Next : Anies dan Prabowo Debat Soal Etika, Ganjar Ambil Posisi Dinginkan Suasana Panas 2 Mitra Tandingnya

Sikap Politik Sejumlah Politisi Sukses Hancurkan Mimpi Anak Indonesia Main di Piala Dunia U-20

Kamis, 30 Maret 2023 | 09:57 WIB
header img
Skuad Timnas Indonesia U-20 yang disiapkan tampil di Piala dunia kini harus mengubur mimpinya - Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSumba.id- Pencoretan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 mengundang keprihatinan. Latihan keras dan rajutan mimpi yang dirangkai anak – anak Indonesia yang tergabung dalam tim hancur karena urusan politik. Para politisi dan pandangannya membuyarkan mimpi anak – anak yang sudah berlatih keras mempersiapkan diri. Rabbani Tasnim, salah satu pemain Timnas U-20 melontarkan amarahnya.

Menurutnya, mimpi anak-anak Indonesia dihancurkan oleh urusan politik. Pasalnya, FIFA telah resmi membatalkan ndonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Situasi terkini yang dinilai tidak memungkinkan di Indonesia yang membuat FIFA ambil keputusan yang menyesakan hati pecinta bola.

 "Terima kasih, puaskah kalian telah menghancurkan salah satu mimpi besar kami," tulis Rabbani Tasnim sebagaimana dilansir dari Instagram-nya @rabbanitasnim, Kamis (30/3/2023).

Anak muda yang sejak lahir di Bogor silam merajut mimpinya itu menguraikan Timnas Indonesia U-20 sudah bersiap diri dengan sangat matang untuk ajang tersebut. Latihan rutin dan keras bahkaan hingga pemusatan latihan (TC) ke Eropa telah mereka jalani. Namun sayang, elit-elit politik di tanah air malah tidak menghargai perjuangan timnya agar bisa berprestasi pada Piala Dunia U-20.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut