get app
inews
Aa Read Next : Ratusan UMKM Terdampak Dicoretnya Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

FIFA Pastikan Coret Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Kamis, 30 Maret 2023 | 00:09 WIB
header img
Trophy Piala Dunia U-20 yang rencananya akan diperebutkan negara peserta di Indonesia,namun kemduian batal digelar karena status Indoensia sebagai tuan rumah diicoret FIFA - Foto : FIFA

DOHA, iNewsSumba.id – Upaya Pemerintah Indonesia dan juga pengurus PSISI untuk melakukan pertemuan dengan FIFA terkait keberlangsungan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 berujung buntu. FIFA memastikan mencoret Indonesia sebagai tuan rumah.

Pertemuan antara Presiden FIFA, Gianni Infantino, dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Doha berlangsung cukup panjang. Namun tak bisa dipungkiri, penolakan besar terhadap kedatangan Timnas Israel U-20 di Piala Dunia U-20 membuat polemik, hal mana bahkan membuat FIFA akhirnya memutuskan untuk membatalkan jadwal drawing.

Ragam opsi yang ditawarkan Erick Tohir agar Piala Dunia U-20 tetap diadakan di Indonesia tidak berbuah harapan masyarakat pecinta bola. FIFA  tetap memutuskan untuk melepas atau mencoret Indonesia sebagai tuan tumah.

“Karena kondisi yang ada, FIFA memutuskan untuk melepas Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023,” bunyi pernyataan resmi FIFA.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " BREAKING NEWS: FIFA Resmi Coret Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023 "
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut