get app
inews
Aa Read Next : Raih Nilai Tertinggi, Kabupaten Sumba Timur Dapat Penghargaan MCP dari Dit Korpus Wilayah V KPK

Pacaran ala Artis ini Bikin Kepo, Terkesan Menjalin Hubungan dengan Berondong

Sabtu, 07 Januari 2023 | 22:36 WIB
header img
Mesranya Wulan Guritno dan Sabda Ahessa - Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsSumba. id – Usia hanyalah angka, banyak yang sependapat dengan ungkapan itu, karenanya kerap kali dianggap bahwa tak seharusnya usia menjadi penghalang bagi insan yang tengah jatuh cinta. Mungkin benar anggapan banyak orang bahwa cinta tak memandang usia.

Namun sayangnya, di Indonesia seringkali dianggap tak lazim apabila seorang perempuan menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda dari usianya. Terlebih lagi jika pasangan yang sedang menjalin hubungan ini adalah figur yang amat dikenal public, maka pastilah akan menjadi sorotan banyak mata alias bikin kepo.

Berikut ini adalah beberapa pasangan selebritas perempuan Indonesia dan pasangannya yang usianya terpaut jauh, jadi seperti tante dan keponakannya. Kendati demikian kemesraan selalu terpancar dari hubungan mereka. Tak jarang unggahan romantis mereka di media sosial membuat para netizen iri, selalu ingin tahu karena terkesan menjalin hubungan den berondong alias pria yang jauh lebih muda.
 

1.     Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

 

Pasangan artis Wulan Guritno dan Sabda Ahessa seorang pebasket profesional dan juga aktor lulusan sebuah Universitas di Australia ini jadi sorotan karena perbedaan usianya cukup jauh. Usia Wulan terpaut 15 tahun lebih tua dibanding Sabda Ahessa. Usia Wulan 41 tahun sementara Sabda 26 tahun. Meski perbedaan usia jauh, keduanya selalu tampak mesra saat bersama. Keduanya begitu kompak menunjukan rasa sayang satu sama lain, seperti yang terlihat pada berbagai unggahannya di media sosial.
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut