Logo Network
Network

Siapa Ivonne Inawade, Perempuan yang Dicurigai jadi Istri Pertama Rizky Billar atau Tante – tante?

Inas Rifqia Lainufar
.
Senin, 07 November 2022 | 04:00 WIB
Siapa Ivonne Inawade, Perempuan yang Dicurigai jadi Istri Pertama Rizky Billar atau Tante – tante?
Ivonne Inawade, benarkah isteri pertama Rizky Billar ? - Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id - Sejak  “Drama” pelaporan Rizky Billar sebagai pelaku tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada istrinya yang juga penyanyi dangdut terkenal Lesti Kejora, berbagai macam berita miring dihembuskan kepada pesinetron tampan ini. Salah satunya adalah tudingan netizen pada Rizky Billar dan seorang perempuan paruh baya cantik bernama Ivonne Inawade yang dicurigai sebagai istri pertama Rizky Billar.Siapa Sebenarnya Sosok Ivonne Inawade?

Ivonne Inawade, perempuan cantik yang baru saja berulang tahun ke-50 di bulan Maret 2022 lalu ini pernah menjadi Putri Citra Nasional, juga pernah menjadi Paskibraka Nasional di tahun 1988. Ia – pun diketahui kerap bermain dalam sejumlah judul FTV. Tak hanya itu, juga pernah tampil dalam sinetron Ikatan Cinta.

Selain pernah aktif di dunia seni peran dan juga kontes kecantikan, Ivonne yang lulusan Universitas Trisakti ini juga bekerja sebagai produser di rumah produksi dan agensi artis ternama di ibukota.Ia dikabarkan akan terjun ke bidang politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif perwakilan Sulawesi Tenggara. Ivonne diisukan akan berangkat dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Fakta di balik Rumor Pernikahan Rizky Billar dan Ivonne Inawade

Nama Ivonne Inawade tercium public karena pernah dirumorkan menjadi istri pertama Rizky Billar, pria tampan berusia 27 tahun. Ivonne Inawade dirumorkan pernah dinikahi Rizky Billar sebelum ia menikahi Lesti Kejora.

Dikabarkan pula bahwa Rizky Billar dan Ivonne Inawade pernah tinggal bersama di sebuah apartemen di bilangan Kalibata di Jakarta Selatan. Rizky Billar dikabarkan juga pernah memiliki seorang anak dari Ivonne Inawade. Tak berhenti di situ, mantan pacar Syahra Larez memang kerap diisukan menjadi “Pacar Simpanan”.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.