get app
inews
Aa Read Next : Siapa Ivonne Inawade, Perempuan yang Dicurigai jadi Istri Pertama Rizky Billar atau Tante – tante?

Lesti Kejora Unggah Foto Terbaru di Instagram, Nitizen Beri Komentar Menohok

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:26 WIB
header img
Lesti Kejora kembali unggah foto ke media sosial selepas kasus KDRT - Foto : instagram

JAKARTA, iNewsSumba.id - Pasca hibernasi dari media sosial setelah tersangkut KDRT yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar, Lesti Kejora akhirnya muncul lagi dengan postingan-postingan terbaru bersama rekan-rekannya di akun Instagramnya. Sempat men menggemparkan dunia maya dan dunia nyata, artis ini sempat menghilang beberapa waktu lalu pasca melaporkan suaminya sendiri Rizky Billar, ke polisi terkait dengan KDRT. Lantas kemudian justru mencabut laporan dan memilih berdamai dengan suaminya.

Alasan utama Lesti mencabut laporan KDRT yang dibuatnya sendiri kala itu adalah anak. Ia tidak ingin ayah dari anaknya tersebut dipenjara. Selepas itu akun Instagram miliknya terlihat sepi. Baru Selasa (25/10/2022) lewat akun Instagram miliknya, Lesti mengunggah dua foto kebersamaannya dengan beberapa artis kenamaan.

Dalam foto yang diunggah Lesti Kejora di akun Instagram miliknya nampak Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Melodi Laksani, Syifa Hadju dan lain-lain. Para artis itu terlihat bahagia dengan kebersamaan mereka. Begitu juga dengan Lesti yang terlihat sudah mulai tersenyum bahagia ke arah kamera.

Lesti  tak banyak menuliskan kata-kata pada Caption foto dimaksud. Ia hanya menuliskan ucapan bersyukur masih bisa berkumpul dengan teman-temannya. "MasyaAllah. Mamayu," tulis Lesti Kejora, seperti dikutip di intagramnya, Selasa (25/10/2022).

Bisa ditebak, foto-foto tersebut kemudian ramai dibanjiri komentar netizen. Komentarnya bernada mencibir, namun banyak juga komentar yang sifatnya mendukung Lesti Kejora.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut