get app
inews
Aa Read Next : Lesti Kejora Unggah Foto Terbaru di Instagram, Nitizen Beri Komentar Menohok

Rizky Billar Resmi Tersangka Disaat Lesti Kejora Masih Jalani Umroh

Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:47 WIB
header img
Rizky Billar jadi TSK KDRT, Lesti Kejora Umroh bersama keluarga - Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSumba.id – Aktor Rizky Billar resmi berstatus Tersangka (TSK) dalam kasus KDRT. Statusnya naik dari saksi menjadi TSK oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Penetapan suami dari artis Lesty Kejora itu, usai yang bersangkutan diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022).

"Penyidik telah menaikkan stats Muhammad Rizky dari saksi jadi tersangka," tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, di Polres Metro Jakarta Selatan. Ditambahkannya pemeriksaan masih terus berlangsung pada Rizky Billar dalam kapasitas dan statusnya sebagai TSK.

"Malam ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap Muhammad Rizky sebagai tersangka. Ini rehat sejenak, nanti akan disampaikan apakah malam hari ini ditahan atau bagaimana," tukasnya.

Ancaman 5 tahun penjara ke depannya harus siap dihadapi Rizky Billar. Pasalnya dia dinyatakan terjerat pasal Pasal 44 Ayat 1.

"Sesuai fakta hukum disangka dengan pasal 44 kekerasan fisik didukung, ancaman hukuman 5 tahun penjara," imbuh Endra Zulpan.

Seperti diberitakan sebelumnya merujuk pada laporan Lesti Kejora, kekerasan yang dilakukan suaminya ada dua bentuk yakni membantingnya di kamar mandi dan mencekik lehernya. Atas laporan itu, penyidik  kemduian bergerak dan berhasil mengumpukan bukti – bukti berupa foto-foto lebam, CCTV dan juga hasil visum.

Harusnya Rizky Billar sesuai surat panggilan akan diperiksa pada  Kamis (13/10/2022) esok. Namun karena dirinya mengajukan pemeriksaan lebih cepat, yang bersangkutan datang untuk diperiksa malam ini.

Untuk diketahui, disaat Rizky naik status sebagai TSK, Lesti Kejora dikhabarkan masih umroh bersama keluarga besarnya. Perjalanannya ke tanah suci itu bahkan sempat dibagikan penyanyi dangdut jebolan sebuah audisi di salah satu televisi itu ke akun intragramnya.

Momen bahagia dan haru nampak dari foto – foto yang dibagikan artis yang nampak sangat dekat dengan ayahnya itu. Tanah suci seakan bisa sedikit mengurangi bebannya dan mengambalikan keceriaannya sebagaimana yag ditampilkannya dalam instagram.  

Berita ini sebelumnya telah tayang di https://nasional.okezone.com/read/2022/10/12/337/2685955/rizky-billar-malam-ini-diperiksa-sebagai-tersangka?page=1

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut