Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar Diwarnai Adegan Teletubbies jadi Gunjingan 2 Dunia

Selvianus Kopong Basar
.
Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:08 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora berdamai diwarnai adegan ala teletubbies di kantor polisi - Foto : Selvianus Kopong Basar/MPI

JAKARTA, iNewsSumba.id - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai kini masih menjadi sorotan masyarakat dua dunia. Sejak berseteru hingga memutuskan untuk berdamai secara resmi, dunia nyata dan dunia maya ramai menggunjingkan keduanya. Lesti akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan yang telah beberapa minggu ini bergulir. Perdamaian keduanya juga diwarnai adegan ‘teletubbies’ Selasa (18/10/2022) malam.

Rizky Billar  sempat ditahan setelah ia dilaporkan melakukan tindakan penganiayaan berupa mencekik dan membanting Lesti Kejora. Setelah resmi berdamai keduanya menunjukan gestur sulit terpisahkan yang ditandai dengan berpelukan hangat dan mesra.

Setelah berpelukan di kantor polisi pada proses damai, Lesti sempat mengucapkan terima kasih kepada pihak penyidik yang telah melakukan proses pengusutan atas laporan KDRT yang dialami olehnya. 

"Alhamdulillah, sebelumnya terima kasih pihak kepolisian sudah memproses perdamaian dengan masya Allah cepat untuk bapak Kapolres jajarannya," kata Lesti Kejora kepada media, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Lesti kemudian mengatakan aparat sungguh sangat membantunya dalam jalani proses hingga sejauh itu.

"Mulai saya lapor, sampai pencabutan, sangat membantu sehingga masya Allah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat. Insya Allah akan jadi pelajaran untuk kami berdua khususnya," imbuhnya.

Lesti Kejora yang merupakan penyanyi dangdut jebolan kontes dangdut di salah satu stasiun televisi ternama itu  lebih jauh mengungkapkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia atas keramaian yang terjadi belakangan ini. Dia juga mengungkapkan harapannya untuk dapat menjadi menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang. 

"Mohon maaf pada masyarakat atas musibah yang menimpa kepada keluarga saya, mohon doanya mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk lebih baik kedepannya," tandas Lesti.

Sementara itu, Rizky Billar menunjukkan penyesalannya atas perlakuannya kepada sang istri, Lesti Kejora. Ia merasa bahwa ia sudah gagal menjadi suami yang baik untuk istri dan anaknya. Rizky Billar merasa beruntung telah mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki diri baik sebagai suami maupun sebagai seorang ayah dan ia berniat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya," ungkap Rizky Billar.

http://Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Damai, Lesti Kejora dan Rizky Billar Saling Berpelukan di Kantor Polisi ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/damai-lesti-kejora-dan-rizky-billar-saling-berpelukan-di-kantor-polisi

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini