get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sumba Timur dan Warganet Kecam Pelaku Perusakan Spot Piarakuku Hills

Guru Cantik yang Dihamili Siswanya Kini Jajakan Diri di Dunia Maya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:12 WIB
header img
Guru cantik yang dihamili siswanya kini jajakan diri di dunia maya-Foto Ilustrasi, iNews.idFreepik

 

 

Amy yang sebelumnya ketika masih berprofesi guru mengajar sejarah itu, siap untuk hamil sesuai pesanan para pelanggannya. Menurutnya dia siap hamil anak lelaki ataupun perempuan sesuai pesanan konsumennya. Bahkan dirinya siap jika harus hamil anak kembar.

Kendati telah banting stir untuk menjadi ‘produsen bayi’ Amy tetap memberikan batasan produksi. Kepada The Mirror dia mengatakan akan berhenti ketika mencapai 25 bayi. Bahkan dirinya kini terus mempromosikan bahwa bayi yang aka dihasilkannya akan cantik atau ganteng.

"Saya pikir dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika orang-orang lebih tampan dan memiliki gen saya. Saya pasti akan mewariskan mata, rambut, fitur wajah yang kuat, metabolisme tinggi, dan kecerdasan saya," tandasnya sembari menambahkan, sekalipun pria yang memesannya itu tidaklah rupawan.

Perihal bayi kembar, Amy juga meyakinkan para calon kliennya, peluang itu sangat terbuka, bahkan jika kembar 4 sekalipun. Hal itu sebut dia karena dirinya punya gen kembar dari silsilah keluarganya.

"Saya juga berpotensi memiliki kembar empat di beberapa titik. Ketika anak-anak bertambah besar, mereka juga dapat memiliki anak-anak yang cantik dan siklusnya akan berlanjut," pungkasnya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut