Logo Network
Network

Guru SMA Cantik ini Dihamili Siswanya, Skandalnya Diungkap Suami

Hikmatul Uyun
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:29 WIB
Guru SMA Cantik ini Dihamili Siswanya, Skandalnya Diungkap Suami
Guru SMA cantik dihamili siswanya,. Skandalnya diungkap Ssuami dan berujung pemecatan - Foto : Ilustrasi Sindonews

NORTH CAROLINA, iNewsSumba.id – Amy Kupps (33) asal North Carolina, sebelumnya merupakan guru sebuah SMA. Namun kini telah kehilangan pekerjaan atau dipecat setelah suaminya mengungkap skandalnya dengan seorang siswanya ke dewan sekolah.

Guru cantik itu kini bahkan telah hamil 8 bulan karena terlibat skandal percintaan dengan siswanya itu. Siswanya masih tergolong dibawah umur karena baru berusia 16 tahun.

Kisah antara Amy dan siswanya itu awalnya terjadi setelah keduanya bertemua di sebuah bar. Karena terlampau banyak mengkonsumsi miras, keduanya mabuk bersama dan tidak bisa mengontrol diri serta nafsu. Hubungan terlarangpun terjadi, dan dampak selanjutnya Amy akhirnya hamil.

Ketika bertemu dan memulai petualangan cinta itu, Amy sama sekali tikak menyadari pria yang menghamilinya itu adalah siswanya sendiri. Dia baru sadar ketika dalam kesempatan berikutnya, sang siswa saat menemuinya menyebutnya dengan panggilan "Miss".

Skandal itu kemudian mencuat setelah suaminya melaporakn ke dewan sekolah. Amy akhirnya dipecat. Kendati demikian, dirinya membantah dipecat pihak sekolah.

"Saya sangat malu sehingga saya merasa tidak punya pilihan selain mengundurkan diri. Saya tidak bisa terus bekerja dengan orang-orang itu. Saya harus mengundurkan diri sebelum orang tua dan anak-anak mengetahuinya dan saya tidak menginginkan itu," jelasnya.

Setelah kehilangan pekerjaan dan juga suaminya, seperti dikutipd dari The Mirror, Sabtu (15/10/2022) disebutkan Amy beralih profesi menjadi bintang OnlyFans. Langkah itu dilakukannya untuk menafkahi diri dan juga janin yang nantinya akan dilahirkannya itu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.