get app
inews
Aa
Read Next : Bupati Sumba Timur dan Warganet Kecam Pelaku Perusakan Spot Piarakuku Hills

Guru Cantik yang Dihamili Siswanya Kini Jajakan Diri di Dunia Maya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:12 WIB
header img
Guru cantik yang dihamili siswanya kini jajakan diri di dunia maya-Foto Ilustrasi, iNews.idFreepik

NORTH CAROLINA, iNewsSumba.id - Amy Kupps (33) seorang mantan guru sebuah  SMA di Amerika Serikat ini kini beralih profesi. Setelah skandalnya diungkap oleh suami dan diceraikan, ia kini menjajakan diri di dunia maya.

Amy sebelumnya diketahui hamil oleh siswanya yang sebelumnya ditemui dan dikenalnya di sebuah bar. Konsumsi miras yang berlebih oleh keduanya membuat mereka tidak bisa mengontrol diri dan berlanjut ke hubungan intim layaknya suami isteri.

Setelah diceraikan suaminya juga harus berhenti dari pekerjaannya, Amy kini beralih menjadi bintang OnlyFans. Secara gamblang ia mempromosikan dirinya bagi pria yang mau membayarnya untuk membuatnya hamil dan selanjutnya bisa mendapatkan anak dari rahimnya.

"Para pria terus-menerus meminta saya untuk memiliki bayi," kata Amy blak-blakan, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (15/10/2022) lalu.

Tekad Amy sudah bulat, hal itu nampak dari sikapnya yang juga siap melayani pria asing sekalipun.

"Saya ingin menjadi ibu pengganti dan memproduksi massal bayi-bayi cantik dengan orang asing," timpalnya.

Namun demikian, tetap ada spesifikasi khusus yang diberikannnya bagi lelaki yang mau mendapatkan jasanya, yakni haruslah sudah menikah. Amy yang kini telah menjadi bintang OnlyFans itu disebutkan menghasilkan sekitar 22.000 dollar per bulannya.

"Saya cenderung memilih pria berusia akhir 30-an atau 40-an tahun, karena mereka jauh lebih romantis, stabil secara finansial," ucapnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut